Header Ads

image

Ingin Meraih Orgasme Dahsyat Untuk Pertama Kalinya Coba 5 Trik Ini


Ingin Meraih Orgasme Dahsyat Untuk Pertama Kalinya Coba 5 Trik Ini

Health - Pengalaman orgasme pertama yang dahsyat tentu akan menjadi dambaan wanita. Bagi pengantin baru, aktivitas  intim sampai mencapai puncak kenikamatan bercinta pasti diidamkan. Namun, ada beberapa wanita ada yang sulit untuk merasakan orgasme meski berbagai stimulasi sudah dilakukan. 

Berikut ini ada tips menarik bila ingin meraih orgasme pertama kali yang menakjubkan diantaranya :


1. Cobalah berbagai teknik tangan

Terapis seks Vanessa Marin menyampaikan, penting bagi kita untuk berhubungan dengan tubuh sendiri dan menemukan apa yang kita suka.

Anotami setiap wanita berbeda. Ada yang mengunakan teknik tangan yang menurut banyak wanita menyenangkan. Misalnya cara menyentuh klitoris dengan variasi arah gerakan yang berbeda. Setelah anda menemukan arah gerakan yang disukai, Vanessa menyarankan untuk tetap bertahan dengan gerakan itu untuk sementara waktu.

"Anda mungkin pernah mendengar semua jenis mitos tentang betapa rumitnya orgasme wanita. kenyataanya adalah tubuh membutuhkan konsistensi. Jika anda terus menggunakan gerakan yang berbeda, maka itu akan terasa seperti memulai lagi dari awal," jelasnya


2. Pesan Positif untuk diri sendiri

Laurie menyampaikan, jika Anda ingin meraih orgasme. cobalah untuk fokus pada kesenangan sendiri.

"Bahwa saya pantas untuk mendapatkan kesenangan,"atau" kesenangan seksual adalah alami dan penting," lanjutnya.


3. Masturbasi

Saat sendirian, Anda bisa fokus hanya pada diri sendiri dan tidak khawatir tentang orang lain. Terapis seks Laurie Mintz menambahkan, agar membuat pengalaman masturbasi senyaman mungkin bisa dengan menggunakan tambahan pelumas.

Ingin Meraih Orgasme Dahsyat Untuk Pertama Kalinya Coba 5 Trik Ini


4. Tanyakan pada diri sendiri apa yang mungkin menghambat anda untuk orgasme

Ada banyak kemungkinan hambatan untuk orgasme, termasuk rasa bersalah tentang seks, merasa seperti orang yang tidak pantas mendapatkan kesenangan, masalah citra tubuh dan sejenisnya, menurut Laurie.

Misalnya saja kendala yang paling umum saat wanita masturbasi adalah cemas tentang apakah mereka akan orgasme atau tidak. kalau kendala bercinta dengan pasangan bisa soal lebih fokus pada kesenangan pasangan daripada Anda sendiri.


5. Vibrator

Vibrator bisa menjadi alat bantu seks yang sangat berguna.

Laurie mengatakan," Banyak orang dengan vulva tidak mengalami orgasme pertama mereka sampai mereka mencoba vibrator."

Jangan khawatir bahwa menggunakan vibrator akan membuat anda sulit orgasme dengan pasangan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.