Header Ads

image

Tips Perawatan Kulit Anti Kering Selama Bulan Ramadan


Tips Perawatan Kulit Anti Kering Selama Bulan Ramadan

Newsbee, Jakarta - Ramadan sudah tiba, persiapan demi kelancaran ibadah puasa pun sudah seharusnya mulai dilakukan. Dari sekian banyak, tindakan antisipasi ini juga bisa dilakukan untuk pencegahan kulit berubah menjadi kering.
Perubahan pola dan menu makanan selama menjalani ibadah puasa sedikit banyak bisa mempengaruhi tingkat kelembaban kulit. nah, berikut ini ada beberapa tahapan perawatan kulit yang membuat kulit anti kering selama puasa.


Hydrating serum

Hydrating serum berguna memaksimalkan kelembaban kulit selama menjalani puasa. Partikel serum mampu menyoroti kebutuhan kulit.
Hydrating toner

lagi lagi hydrating toner selalu menjadi andalan selama Ramadan. Aplikasikan saat pagi dan malam hari untuk mengoptimalkan kondisi kulit anda.


Lakukan double cleansing

bersihkan wajah dengan ritual double cleansing. Cara ini akan mengangkat kotoran dan residu makeup secara optimal, sehingga tak ada lagi sisa kotoran yang dapat menganggu penampilan.
Masker wajah

Ya, tambahkan satu langkah perawatan kulit di malam hari dengan menggunakan masker wajah. Pastikan mengoptimalkan kondisi kulit dengan penggunaan masker wajah yang dapat melembabkan kulit secara mendalam.


Pelembab

Usai mengaplikasikan masker wajah, jangan lupa untuk mengunci semua fungsi skincare dengan pelembab agar produk tersebut mampu bekerja secara optimal di malam hari saat anda tidur.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.