Header Ads

image

Sensasi Seks Yang mengairahkan Saat Di Hotel


  Sensasi Seks Yang mengairahkan Saat Di Hotel

Health, seks - Dihotel bisa menawarkan sensasi yang unik dan juga pengalaman yang berkesan bagi pasangan. sisi seksi saat menginap di hotel adalah pembebasan diri yang penuh dari aktivitas sehari hari, baik pekerjaan rumah maupun anak anak.

Rasa bebas yang ada akan mendatangkan libido, menurut pelatih Seks Xanet Pailet dari The Power of the Pleasure.


Dengan menghabiskan malam dihotel akan memungkin kita melarikan diri dari semua stress  dan juga kesibukan sehari hari. hal ini akan memberikan suasana bersantai dan dimanjakan, "Kata Xanet, dikutip dai Conde Nast Traveller.
Ketika anda tidak khawatir dengan anak-anak dan surel  yang mendesak, maka anda dapat bersantai dan jjuga hadir bersama dengan pasangan. Anda juga dapat meluangkan waktu yang merupakan kemewahan  bagi sebagian besar pasangan.


Xanet melanjutkan "Daya tarik saat seks di hotel, Anda dapat bermain peran dan membayangkan kembali hubungan yang harmonis.

  Sensasi Seks Yang mengairahkan Saat Di Hotel
Hotel adalah zona bebas , Anda dapat bebas bersantai d bak mandi. Anda tidak perlu khawatir untuk membersihkan kamar mandi maupun tempat tidur setelah bercinta.

Housekeeping akan memastikan handuk dan juga tempat tidur rapi. Anda juga tidak perlu menggantung papan bertuliskan "Jangan Ganggu" di depan pintu.


Suasana kamar hotel juga sangat membantu dalam menciptakan percikan bunga api yang baru. hasil penelitian menunjukkan, suasana kamar hotel yang baru dapat mendorong otak kita untuk memproduksi dopamin, hormon yang bertindak di pusat kesenangan.
"Berhubungan seks di kamar yang sama, diranjang yang sama itu sama sekali tidak seksi setelah beberapa waktu lalu."ujar Xanet.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.