Header Ads

image

Yuk Ketahui Rasa Sakit Lainnya Saat Bercinta Selain Malam Pertama!


Yuk Ketahui Rasa Sakit Lainnya Saat Bercinta Selain Malam Pertama!


Health, Jakarta Rasa sakit yang pada umumnya dirasakan oleh seorang wanita yang pertama kali melakukan hubungan seks dikarekan telah terjadi robeknya selaput dara pada organ intim. Rasa sakit yang terjadi di saat pertama kali bercinta adalah hal yang wajar. Namun jika anda kerap kali merasa sakit setiap melakukan hubungan seksual bisa jadi ada penyakit tertentu yang sedang mengintai anda.

Nah, berikut ini ada beberapa hal yang menyebabkan bercinta menjadi menyakitkan diantaranya : 

1  Infeksi Genital 

Sejumlah infeksi genital seperti hal nya herpes, trikomoniasis dan juga infeksi jamur bisa jadi membuat seks mejadi tidak nyaman, Bahkan wanita yang tidak sadr telah mengalami infeksi dapat mengalami perubahan kecil pada vulva dan vagina mereka yang dapat menyebabkan rasa sakit. 

Solusinya ada baiknya jika anda segera mungkin untuk memeriksakan kesehatan anda kepada dokter yang ahli untuk menghindari terjadinya sesuatu yang tidak di inginkan dan demi kesehatan tubuh anda mestinya. Agar anda dapat menikmati sensasi dalam bercinta di kemudian hari tanpa adanya rasa sakit.


2. Gangguan sistem pencernaan

Irritable Bowel Syndrome (IBS) adalah salah satu penyebab lain yang umum. namun kemungkinan menyebabkan seks terasa sangat menyakitkan. Fortenberry menunjukkan bahwa jika anda memiliki IBS yang paling umum seperti terjadinya kraam usus dan konstipasi, diare dan rasa sakit saat berhubungan seks, maka ada kemungkinan anda terkena IBS. 

Solusinya , berkosultasikanlah pada dokter tentang bagaimana anda bisa terkena IBS dan bagaimana cara nya agar anda bisa terhindar dari rasa sakit ketika bercinta, ada banyak cara yang bisa anda lakukan untuk mengurangi gejala IBS seperti mengubah diet , pengobatan dan pengurangan stress dan terapi juga perlu untuk dilakukan.


3. Stress dan Tegang 

Stress merupakan salah satu penyebab hubungan seksual menjadi terasa menyakitkan, maka yang perlu dilakukan adalah dengan "Relaksasi merupakan bagian penting dari perasaan siap untuk melakukan hubungan seksual.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.