Header Ads

image

Herbal Ini Mampu Tingkat Libido dan Stamina Pria


Herbal Ini Mampu Tingkat Libido dan Stamina Pria

Health, Jakarta fungsi seksual atau libido yang rendah dapat memicu tekanan emosional bagi pria dan penyebabnya dapat dipicu karena stress, penyakit atau obat. Namun yang perlu anda ketahui ada beberapa jenis herbal yang telah teruji mampu mengembalikan kepuasan seksual. Yuk simak herbal apa sajakah ? 


Ginseng sering di konsumsi untuk meningkatkan imun tubuh saat sedang sakit. Namun dalam pengobatan tradisional timur, herbal ini juga di yakini dapat meningkatkan dorongan dan fungsi seks. Menurut hasil study bahwa ginseng merah korea mampu meningkatkan libido dan juga ereksi. Senyawa aktif yang biasa di sebut dengan saponin juga di klaim mampu mengobati disfungsi ereksi dan juga masalah seksual pada pria. 


daun Ginkgo Biloba terkenal bukan hanya bisa meningkatkan daya ingat, namun juga dapat membantu meringankan disfungsi seksual dan antidepresan. Menurut hasil studi yang di temukan oleh para ilmuan, pasien yang diberi dosis harian 60 sampai 120 miligram mengalami perbaikan sirkulasi darah dan juga libido serta masalah ereksi pada pria. 


Menurut hasil penelitian yang di terbitkan dalam The Open Complementary Medicine Journal pada tahun 2009 menemukan bahwa khasiat Ferula Assa - Foetida yang kerap digunakan sebagai pengobatan tradisonal Arab. Studi tersebut menguji ekstrak tumbuhan , biji dan akar tanaman pada tikus jantan dan manusia, karena keseluruhan ramuan digunakan untuk memasak, maka semuanya aman untuk di konsumsi. 


Tumbuhan yang pernah di teliti ini memiliki efek terhadap libido pria ini kerap disebut dengan protodioscin. Menurut hasil studi yang di terbitkan dalam International Journal of Andrology pada tahun 2002 menemukan bahwa tumbuhan ini mampu meningkatkan hasrat seksual dan kemampuan ereksi pada pria. Menurut para ilmuwan, herbal ini bekerja dengan meningkatkan kadar hormon dehydroepiandrosterone  atau DHEA


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.