Header Ads

image

3 Alasan Nikmatnya Bercinta Saat Udara Dingin


3 Alasan Nikmatnya Bercinta Saat Udara Dingin


Health, Jakarta Saat musim hujan datang maka secara otomatis akan membuat suhu udara menjadi dingin, Ada sebagian orang yang malas untuk bercinta, namun ada juga orang yang semangat untuk bercinta saat udara dingin.


Saat udara dingin sangat nyaman untuk bercinta, Suhu udara yang terus menerus dingin seperti seminggu terakhir bukan jadi alasan bagi pasangan untuk malas untuk bercinta, ada beberapa trik yang bisa kamu lakukan untuk membuat kamu merasa nyaman melakukan seks saat udara sedang dingin.

Salah satu yang bisa kamu lakukan adalah dengan memakai kaos kaki, bila kamu memiliki kaos kaki yang sampai kelutut maka pakailah itu, selain dapat menghangatkan. memakai kaos kaki juga merupakan cara yang ampuh untuk mencapai orgasme.

Lalu untuk sesi pemanasan kamu bisa melakukannya dengan mengoleskan minyak hangat seperti minyak jahe, telon atau pun minyak kayu putih.

Bagi anda yang malas untuk bercinta saat udara sedang dingin, nah, berikut ada tiga alasan yang dapat kamu pertimbangkan di antara nya adalah : 

3 Alasan Nikmatnya Bercinta Saat Udara Dingin


1. Jumlah sperma pria lebih banyak saat dingin

Menurut hasil study di luar negeri menunjukkan bahwa ketika musim panas, maka jumlah sperma pria akan menurun. Sementara pada musim dingin akan menjadi meningkat, Jadi tidak heran bila banyak wanita yang hamil saat musim dingin.

2. Pria lebih menginginkan seks saat dingin

Dari menurut hasil study yang di publikasikan dalam " The Psychology of Human Sexuality " mengungkapkan bahwa pria akan lebih senang bercinta saat udara sedang dingin, semakin suhu udara dingin makan pria makin menginginkan untuk melakukan hubungan seksual.

3. Koneksi emosi lebih kuat saat udara sedang dingin

"Saat udara dingin, maka pasangan akan saling berpelukan untuk saling menghangatkan. Disisi lainnya, maka hal ini juga akan membuat hubungan anda dan pasangan akan semakin kuat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.