Header Ads

image

Pria Wajib Baca!! Posisi Seks Agar Pria Lebih Tahan Lama Saat Bercinta


Pria Wajib Baca!! Posisi Seks Agar Pria Lebih Tahan Lama Saat Bercinta


Health, Seks - Banyak pasangan yang merasa tak puas dengan sensasi bercinta mereka karena berlangsung terlalu singkat. Biasanya hal tersebut terjadi lantaran suami mengalami masalah ejakulasi dini.


Bagi anda yang memiliki suami dengan masalah ejakulasi dini, jangan berkecil hati dulu, sebagai solusi, ada beberapa saran yang dapat dipraktekkan dengan posisi bercinta berikut ini : 

1. Woman On Top

Posisi yang bisa membuat wanita orgasme ini sebenarnya juga dapat menguntungkan pria, ketika wanita berada diatas pria akan lebih bisa merilekskan otot- ototnya, dengan otot yang relaks ada kemungkinan untuk terjadinya ejakulasi lebih kecil.

2. Cow Girl

Saat anda sedang berhubungan intim dengan posisi Cowgirl, Anda akan menggunakan otot paha untuk menopang tubuh saat sedang berada diatas pasangan dan bergerak ke atas lalu ke bawah. Anda dengan melakukan posisi bercinta ini dengan posisi setengah berdiri dan menopang tubuh pada paha. Dengan anda yang mengontrol ritme dalam bercinta, Suami pun bisa lebuh baik untuk mengontrol orgasme nya.


3. Variasi Posisi Misionaris

Posisi misionaris membuat aliran darah hanya ada di sekitar pinggul dan penis. dengan aliran darah yang tidak mengalir terlalu panjang akan terstimulasi untuk tidak cepat orgasme, maka cobalah posisi dari variasi misionaris. Dengan meminta pasangan menopang tubuh pada lutut, sementara kaki anda akan dibuka lebar, namun mengunci pinggulnya saat melakukannya usahakan agar pasangan membuka kakinya selebar mungkin sehingga dia bisa merasakan otot -otot pasangan sedikit kaku.

4. Berdiri

Saat melakukan bercinta dengan posisi berbaring, anda sebenarnya tidak terlalu banyak energi yang dikeluarkan kecuali pada bagian pinggul . Jika energi hanya keluar disana , maka aliran darah pun hanya akan mengalir disekitar daerah itu, sehingga akan membuat pria akan lebih cepat orgasme. Dengan berdiri, maka aliran darah pria dari daerah penisnya ke kaki, akan membuat pria lebih bisa untuk bertahan lama.

5. Berhadapan 

Posisi lainnya yang dapat membuat pria bertahan lebih lama adalah dengan cara bercinta sambil duduk berhadapan, Anda bisa duduk diatas suami. Sementara di dia duduk dengan kaki bersila, Posisi ini mirip dengan posisi woman on top sehingga pria akan lebih bisa merilekskan otot - ototnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.