Header Ads

image

Tips Bangkitkan Gairah Pasangan Saat Berhubungan Seks


Tips Bangkitkan Gairah Pasangan Saat Berhubungan Seks


Health, Seks - Terkadang suatu hubungan pernikahan yang terlalu muda akan membuat anda dan pasangan belum mampu mengeksplorasi hubungan seksual secara mendalam, karena hal ini disebabkan oleh pengalaman seks yang terbatas. Tak hanya pasangan muda saja, namun pasangan yang terlalu lama menjalani hubungan pun terkadang menjadi kurang kreatif akibat beragam alasan.

Berikut ini ada beberapa hal yang dapat dilakukan untuk membuat pasangan anda menjadi lebih aktif saat bercinta. Keuntungan nya adalah hal ini dapat meningkatkan kepuasan seks di ranjang bagi anda dan pasangan.


1. Ajak pasangan anda berbelanja lingerie, saat dia tak bisa menyentuh anda saat mencoba beberapa lingerie yang hendak dibeli, maka dia akan terangsang untuk memikirkan hal seksi tentang anda. Maka percayalah hal ini akan membuatnya lebih panas saat bercinta dengan anda selanjutnya.

2. Ajak pasangan menikmati pancuran air di shower dengan hanya mengenakan kaus, hal ini sangat berguna untuk meningkatkan gairah seks anda dan pasangan.

3. Saat pasangan anda sedang bekerja, maka sesekali kirimkan foto kaki seksi anda dengan mengenakan hak tinggi yang menawan, Hal ini akan membuatnya memikirkan anda dan ingin cepat pulang

4. Kirimkan pesan teks bahwa anda sedang menantikannya di kamar sepulang kerja, hal ini bisa menjadi salah satu cara untuk mengoda dia.

5. Matikan lampu dan nyalakan sebuah lilin, Cahaya yang temaram dapat meningkatkan suasana semakin romanatis.

6. Semprotkan parfum kesukaannya di rambut anda, saat anda berjalan melaluinya, kibaskan rambut anda dan biarkan dia menginginkan anda.

7. Selama Foreplay, maka katakan padanya bahwa anda tidak ingin dia menggunakan tangannya, maka hal ini akan mengasah fantasinya untuk melakukannya dengan cara yang kreatif. Bonusnya maka anda akan merasa semakin puas saat bercinta dengan pasangan.


8. Naiklah ketempat tidur dengan menggunakan kaos sepaha, goda pasangan anda untuk membuatmya menjadi semakin liar.

9. Kenakanlah bikini terseksi yang anda miliki, dan lihatlah bagaimana reaksinya dengan penamoilan anda

10. Kirimkan pesan padanya bahwa anda sudah menyiapkan kejutan untuk seks nanti malam , Hal ini akan membuatnya penasaran dan ingin segera bercinta dengan anda malam nanti.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.