Header Ads

image

Saat Wanita Tebakar Gairah 4 Perubahan Yang Terjadi Pada Payudaranya


Saat Wanita Tebakar Gairah 4 Perubahan Yang Terjadi Pada Payudaranya

Health - Ada banyak perbedaan antara wanita dan pria saat mereka sedang terbakar gairah. Termasuk, tanda tanda dan perubahan yang terjadi pada tubuh saat mereka sedang terangsang gairah seks. Saat seorang wanita terangsang, hal ini tidak hanya bisa diketahui dari kondisi vaginanya yang mengeluarkan cairan pelumas.

Salah satu organ intim wanita lainnya, seperti payudara juga mengalami perubahan, hal ini dilansir dari The Health Site, berikut ini ada 4 hal yang terjadi pada payudara wanita saat ia sedang terangsang secara seksual, berdasarkan penjelasan seksolog Dr. Rajan Bhonsale

1. Mengeluarkan Aroma

Aroma payudara ini berbeda dengan aroma tubuh karena sebenarnya adalah feromon yang menguat. Feromon ini dikeluarkan oleh kelenjar apokrin yang terletak di areola. Namun sayangnya, menurut Dr. Bhonsale, pria sudah tidak lagi memiliki kemampuan olfatory untuk bisa menyadari aroma ini.

2. Berubah Warna

Saat wanita terangsang darah akan terpacu ke area dada, hal inilah yang menyebabkan kulit di area payudara jadi terlihat merona.

"Fenomena ini terutama terlihat pada wanita yang berkulit terang, dan akan kurang tampak pada mereka yang kulitnya lebih gelap," Jelas Dr.Bhonsale.

Saat Wanita Tebakar Gairah 4 Perubahan Yang Terjadi Pada Payudaranya

3. Payudara Membengkak

Saat wanita terangsang maka payudara akan membengkak atau membesar, tubuhnya akan menyiapkan diri untuk orgasme. Pada fase ini, payudara akan mulai membengkak dan bertambah ukurannya, walau memang tidak secara bombastis , tapi akan terasa saat disentuh.

Tapi Dr. Bhonsale memiliki peringatan bagi kaum pria, tidak semua wanita payudaranya akan membesar saat terangsang, jadi jangan terlalu berharap atau menuduh pasangan anda memalsukan gairahnya hanya karena payudaranya tidak membesar.

4. Ereksi puting

Ketika beberapa wanita terangsang, maka puting nya akan jadi lebih tegak, fenomena ini di sebut juga ereksi puting, ujar Dr. Bhonsale. Dan hal ini bukan di sebabkan oleh stimulasi oral atau manual, melainkan karena kontraksi otot dibagian bawah areola.

"Lagi lagi, hanya 30 sampai 40 persen wanita saja yang mengalami ereksi puting,"tutup Dr. Bhonsale.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.