Header Ads

image

4 Tips Menikmati Seks Saat Stress


4 Tips Menikmati Seks Saat Stress

Health - Ditenggah beragam berita yang tak menyenangkan  ditambah dengan aneka tekanan bisa menjadi pemicu stress, ketika stress sedang melanda, hal tersebut bisa mempengaruhi gairah seks seseorang menjadi terjun bebas.

Disisi lain , aktivitas bercinta rupanya bisa memicu pelepasan hormon endorfin yang berfungssi untuk mengendalikan stress dan gangguan emosional. Dan bisa juga dikatakan bahwa seks bisa membantu untuk mengurangi stress.

Nah, bagi anda yang kini tengah stres, tapi ingin bisa menikmati aktivitas bercinta berikut ini ada beberapa hal yang bisa dilakukan seperti yang dikutip dari women's Health, senin (14/5/2018).

1. Jalan-Jalan bersama atau berolahraga bersama

Ketika pikiran benar - benar sedang ruwet gara gara stress yang begitu berat. Maka cobalah untuk keluar rumah sebentar. Dan lakukan aktivitas fisik seperti jalan jalan atau olahraga lain bersama dengan pasangan. Olahraga bisa mendorong energi terdongkrak, otomatis keinginan bercinta pun menjadi meningkat.

2. Sesi pemanasan perlahan - lahan

Saat sedang stress mungkin anda akan berpikir untuk melakukan seks kilat saja, Faktanya hal tersebut tidak akan membuat puas. "Lebih baik, pelan - pelan saja dan lakukan foreplay secara perlahan , misalnya dengan saling memberikan pijatan atau mandi di bawah pancuran air hangat bersama," saran Fulbright. Aktivitas tersebut bisa membuat melepaskan stress, ketika bercinta , kemungkinan akan mendapatkan orgasme pun menjadi meningkat.

4 Tips Menikmati Seks Saat Stress

3. Pikirkan hal hal yang membuat senang.

Sebelum melakukan aktivitas bercinta coba pikirkan hal hal yang menyenangkan daripada membayangkan presentasi besok. Dengan membuat Anda bahagia serta dapat membuat orang tersebut lebih mudah untuk terangsang seperti yang disampaikan psikolog. Lisa Dawn Hamilton.

4. Ambil napas dalam dalam, lalu lepaskan

Pastikanlah anda bernapas dengan tepat. Cara bernapas yang tepat merupakan aspek yang penting untuk orgasme seperti yang disampaikan oleh sex educator, Yvonne Fulbright.

"Bernapas dalam dalam lalu dihembuskan merupakan cara untuk meningkatkan sirkulasi darah, meningkatkan respons dan sensasi sensual," katanya.  Caranya yakni dengan berbaring telentang, lalu lepaskan semua pikiran yang membuat anda cemas atau stress. Kemudian, ambil napas dalam dalam lewat hidung lalu lepaskan lewat hidung juga secara perlahan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.