Header Ads

image

Dokter Kesuburang diKanada Ketahuan Buahi pasien nya dengan Sperma Sendiri


Dokter Kesuburang diKanada Ketahuan Buahi pasien nya dengan Sperma Sendiri

Health - Seorang dokter di Kanada menggunakan spermanya untuk membuahi pasien di klinik kesuburannya. Usai kejadian ini terungkap izin dokter nya dicabut. Dokter Norman Barwin diperkirakan menjadi ayah dari 50 hingga 100 anak. Tidak ada orangtua dari anak anak itu yang tahu bahwa pria 80 tahun itu melakukan inseminasi dengan spermanya sendiri.


Dilansir dari The Sun pada Kamis (27/6/2019), tindakan itu diperkirakan sudah dilakukan selama lima dekade dari 1970-an. Investigasi baru dilakukan pada 2016 atau setelah Barwin pensiun selama dua tahun.


Juru bicara Steven Bodley, College of Physicians and Surgeons di Onterio yang mencabut izin Barwin mengatakan, " Anda mengkhianati (kepercayaan pasien) dengan tindakan yang sangat mempengaruhi individu dan keluarganya, serta menyebabkan kerusakan yang tidak dapat diperbaiki dan akan berlangsung selama beberapa generasi.


College Of Physicians menyebutkan, setidaknya sudah ada 13 kasus yang ditemukan dan didokumentasikan, Kejadian ini mendatangkan kecaman dari para korban. Seorang dari mereka mengatakan bahwa dirinya merasa diperkosa.

Dokter Kesuburang diKanada Ketahuan Buahi pasien nya dengan Sperma Sendiri


"Bayangkan penyiksaan dengan lambat, ketika melihat anak - anak saya tumbuh semakin tidak mirip dengan saya, "Ungkap seorang ayah dari anak biologis Barwin dalam sebuah panel medis.


Rebecca Dixon, perempuan yang lahir dari sperma Barwin ikut menuntut ayah biologisnya itu. Kejadian tersebut membuat identitasnya dipertanyakan. Dixon mengatakan bahwa dia baru tahu kebenarannya di usia 25 tahun, Dan dia menambahkan, ayah kandungnya sangatlah menjijikkan.

"itu membuat saya merasa terkontaminasi," katanya.


Barwin sendiri tidak muncul dalam persidangan. Dia hanya diwakili oleh pengacaranya. Diketahui, dokter kesuburan itu juga sempat menerima penangguhan singkat pasa 2013, setelah dirinya salah melakukan inseminasi tiga pasien dengan sperma yang salah.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.