Header Ads

image

Benarkah Masturbasi Bisa Lebih Menenangkan Dari Yoga ?


Benarkah Masturbasi Bisa Lebih Menenangkan Dari Yoga ?

Health, Jakarta - Sejak lama yoga disebut sebut bisa membantu individu untuk meredakan stress . Namun, menurut sebuah studi mengungkapkan bahwa, masturbasi memiliki efek pereda stress  yang lebih baik daripada yoga.


Hasil studi yang dilakukan oleh perusahaan mainan seks tengah menemukan, 64 persen warga Inggris mempraktikkan masturbasi sebagia bagian dari self-care. Dan lebih dari setengah partisipan yang diwawancarai mengaku, bahwa masturbasi bisa meningkatkan kesehatan mereka.


Para pakar seks tak terkejut dengan hasil studi tersebut. Mereka mengatakan, berdasarkan pengalaman pribadi, masturbasi memang lebih mampu memberikan efek menenangkan dibandingkan dengan yoga.


Pakar seks Yella Cremer menjelaskan," Semuanya tergantung dari seberapa baik sesi seks solo tersebut."

Benarkah Masturbasi Bisa Lebih Menenangkan Dari Yoga ?


"Hanya ketika anda meluangkan waktu dan menikmatinya, maka anda akan mendapatkan manfaat dari masturbasi ketimbang yoga,"lanjutnya.


Namun, menurut pakar seks asal Jerman itu mengatakan biasanya wanita memerlukan waktu lebih lama untuk meraih manfaat dari masturbasi.


Ia juga menjelaskan, " Seperti hubungan seks, masturbasi juga dapat melepaskan hormon yang membuat anda bahagia dan rileks. meskipun begitu, kualitas juga memainkan peranan penting untuk memastikan masturbasi menghasilkan efek menenangkan pada tubuh.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.