Header Ads

image

"Reaksi Menakjubkan" Rebus Pisang Selama 10 Menit, Lalu Saring dan Minum Airnya Sebelum Tidur!


"Reaksi Menakjubkan" Rebus Pisang Selama 10 Menit, Lalu Saring dan Minum Airnya Sebelum Tidur!

Health - Tidak ada hal yang lebih buruk jika kamu tidak bisa tidur dimalam hari karena tubuh kita terasa lelah dan butuh istirahat, sehingga keesokkan harinya setelah bangun tidur bisa lebih fresh dan bisa kembali beraktivitas. insomnia yang dipicu karena faktor faktor seperti depresi, stress dan kecemasan. Obat yang kita konsumsi juga dapat menyebabkan kita mengalami insomnia.

Mungkin beberapa dari kita akan memilih menggunakan obat tidur untuk memicu rasa kantuk. Awalnya obat tidur mungkin akan bekerja dengan baik, namun lama lama akan menyebabkan efek samping seperti pusing, sulit berkonsentrasi, sakit perut , konstipasi, masalah ingatan dan bahkan dapat membahayakan sistem saraf pusat.

Namun, kita dapat membuat obat mujarab untuk mengatasi masalah tidur kkita tersebut, salah satunya adalah dengan membuat teh pisang. Pisang terutama pada bagian kulitnya, serat dengan potasium dan magnesium.

magnesium dapat membantu mengatasi gangguan tidur dan bila dikombinasikan dengan potasium sekaligus, maka keduanya akan bekerja sama untuk mengendurkan otot. Magnesium juga merupakan mineral relaksasi yang paling bagus untuk manusia. Untuk membuat teh pisang, yang kita perlukan hanyalah buah pisang, air dan bubuk kayu manis.

"Reaksi Menakjubkan" Rebus Pisang Selama 10 Menit, Lalu Saring dan Minum Airnya Sebelum Tidur!

Kupas pisang dari kulitnya, potong dengan ukuran sedang dan masukkan ke dalam air yang mendidih. Pilihan lain, kita harus merebus pisang sekaligus dengan kulitnya yang telah dicuci dan dipotong dengan kulitnya kedalam air mendidih.

Rebuslah selama sekitar 10 menit. Saring air pisang kedalam cangkir dan taburi dengan bubuk kayu manis dalam teh pisang tersebut. lalu minum satu jam sebelum tidur. Untuk pisang nya, maka kita bisa menaburkan bubuk kayu manis diatasnya, kemudian makan bersamaan dengan teh pisang.

Karena keduanya akan meningkatkan efek menenangkan dan terasa sangat nikmat, setelah itu, orang-orang yang sering mengalami insomnia akan segera tertidur pulas dan siap untuk beraktivitas keesokan harinya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.