Header Ads

image

Ramuan Ajaib!! Semua Orang Binggung Melihat Ia Memasukkan "Bawang Putih Kedalam Susu", Tapi Setelah Tau Manfaat Dahsyatnya Bikin Semua Orang Ingin Ikutan!!


Ramuan Ajaib!! Semua Orang Binggung Melihat Ia Memasukkan "Bawang Putih Kedalam Susu", Tapi Setelah Tau Manfaat Dahsyatnya Bikin Semua Orang Ingin Ikutan!!

Health - Bawang putih adalah salah satu rempah - rempah yang senantiasa ada di dapur orang indonesia, Selain sebagai bumbu penyedap , sejak dulu bawang putih sudah digunakan untuk mengobati berbagai macam penyakit.

Ia memasukkan potongan bawang putih ke dalam susu cair, awalnya semua orang kebingungan, tapi setelah mengetahui manfaat dahsyat yang dihasilkan. kemudian cara ini malah langsung viral dimana-mana!!

Nah, untuk memaksimalkan khasiat dari bawang putih, maka kamu perlu mencampurkannya dengan bahan lain, salah satu bahan yang sangat cocok dikombinasikan dengan bawang putih adalah susu. Nah, kamu bisa membuat ramuan dengan bahan - bahan berikut ini :

- 500 ml susu
- 10 siung bawang putih dikupas dan di cincang
- 2-3 sdt gula
- 250 ml air putih matang.

Cara pembuatan nya :  Campurkan air dan susu kedalam panci , selanjutnya tambahkan bawang putih lalu panaskan di atas kompor. Aduk terus hingga cairan mendidih dan menguap setengahnya , setelah itu saringlah dan tambahkan gula . nah, ramuan ajaib mu sudah jadi! sudah bisa di konsumsi dan minum ya selagi hangat.

Manfaat yang di dapat dari susu dan bawang putih ini adalah sebagai berikut :

1. Memperlancar pencernaan 

Bawang putih memiliki sifat antiseptik yang kuat sehingga dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan fungsi pencernaanmu  secara signifikan, selain itu bawang putih pu mampu membantu tubuh membuang racun..

2. Batuk

Bawang putih memiliki sifat antibakteri yang kuat yang akan mengobati batuk dan kamu juga dapat menambahkan madu sebagai ekspektron yang sangat baik untuk meredakan batuk.

3. Penyakit kuning

Bawang putih sangat bermanfaat dalam menghilangkan racun dari dalam tubuh karena mengandung senyawa yang mengaktifkan enzim hati, selain itu bawang putih kaya akan allicin dan selenium yang dapat merangsang sekresi empedu dan dapat mengurangi lemak di hati

4. Asma

Mengkonsumsi tiga siung bawang putih tiap malam dapat meringankan gejala asma . mengkonsumsi sus dan bawang putih tiga kali seminggu secara teratur juga dapat mengobati pneumonia.

5. Jantung

Campuran ini memiliki kemampuan untuk menurunkan kadar kolesterol LDL, dapat mencegah penggumpalan dan juga dapat meningkatkan sirkulasi darah. Untuk hasil terbaik, kamu disarankan untuk menggunakan susu skim rendah lemak.

Ramuan Ajaib!! Semua Orang Binggung Melihat Ia Memasukkan "Bawang Putih Kedalam Susu", Tapi Setelah Tau Manfaat Dahsyatnya Bikin Semua Orang Ingin Ikutan!!

6. Insomnia

Susu bawang putih sangat efektif dalam mengobati masalah tidur karena senyawanya yang menenangkan.

7. Kolesterol

Dengan mengkonsumsi campuran susu dan bawang putih hangat setiap hari akan dapat menurunkan kadar LDL dan akan meningkatkan kadar LDL dalam tubuh. Efek ini sudah akan terlihat setelah rutin mengkonsumsi  nya selama 1 minggu.

8. Tuberkulosis

Belerang yang ditemukan dalam bawang putih membuat campuran ini akan menjadi obat alami dan sempurna untuk mengobati penyakit paru - paru. Konsumsi ramuan ini tiga kali sehari sampai penyakit TBC mu sembuh sepenuhnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.