Header Ads

image

Ingin Gairah Seks Tetap Panas Meski LDR, Yuk Simak Tipsnya!!


Ingin Gairah Seks Tetap Panas Meski LDR, Yuk Simak Tipsnya!!


Health, Seks - LDR (long distance relationship) atau jalin hubungan jarak jauh mungkin akan sangat sulit bagi beberapa pasangan. Walaupun memiliki komitmen untuk tetap setia, ada kalanya LDR juga menjadi suatu penghambat bagi kehidupan seks. Apalagi bila gairah seks anda sedang memuncak dan anda ingin berhubungan intim dengan pasangan, namun pasangan anda berada jauh di luar kota. 


Jarak anda dan pasangan yang berjauhan atau LDR-an seharusnya tidak akan mencegah anda untuk melakukan hal hal yang panas , berikut ini ada beberapa cara untuk membuat gairah seks anda tetap panas meskipun anda dan pasangan sedang LDR-an

Lakukan Panggilan Video

Hal yang dapat anda lakukan bersama dengan pasangan yang sedang LDR-an adalah dengan menganti panggilan telepon biasa menjadi panggilan video. Maka secara otomatis anda akan merasa lebih terhubung saat anda langsung melihat wajah pasangan melalui panggilan video , maka anda juga bisa menggoda pasangan dengan memperlihatkan pakaian seksi yang sedang anda kenakan, maka gairah seks pun bisa muncul.


Ingin Gairah Seks Tetap Panas Meski LDR, Yuk Simak Tipsnya!!


Kirimkan Pesan Nakal

Beberapa pesan nakal yang kirim pasangan  juga dapat membuat gairah seks menyala. Kirimkan kepadanya mengenai hal intim apa yang anda pikirkan atau apa yang ingin anda lakukan bersama dengan nya. Anda juga bisa mengirimkan foto seksi. Hal ini bisa mengubah pasangan menjadi sosok yang tergila - gila terhadap aanda meski pun tengah LDR.

Beri Hadiah Seksi

Kejutan pastilah akan selalu menyenangkan. Anda bisa mengirmkan kepada pasangan sesuatu yang seksi , baik  itu apa yang suka ia kenakan , atau hanya bisa mengiriminya buku erotis dan mainan seks. Anda juga bisa memberi nya kotak kado dengan beberapa item yang pasangan anda suka. Pemberian hadiah kejutan sebagai bentuk pasangan merasa anda sangat peduli padanya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.