Header Ads

image

Langkah Mudah Bikin Kulit Bersinar Dengan Lemon


Langkah Mudah Bikin Kulit Bersinar Dengan Lemon

Health - Memiliki kulit bersinar memanglah menjadi idaman bagi semua wanita, terdapat beragam cara yang bisa dilakukan wanita untuk membuat kulitnya menjadi bersinar, salah satunya adalah dengan menggunakan lemon.

Lemon mengandung antioksidan dan mengandung sejumlah mineral dan vitamin yang dibutuhkan oleh wajah sehingga kulitnya menjadi bersinar. Anda bisa memasukkan lemon ke dalam setiap bahan perawatan kulit. Nah ingin tahu bagaimana caranya? yuk kita simak tipsnya dibawah ini : 

1. Pembersihan

Tahap ini menjadi tahap pertama dan mendasar untuk perawatan kulit, dengan melakukan pembersihan, hal ini dilakukan guna mengilangkan kotoran, kelebihan minyak dan juga kotoran yang tidak di inginkan sehingga dapat membuat kulit tampak lebih bersih.

Yang perlu anda lakukan hanya mencampurkan satu sendok makan bubuk kulit lemon dengan 2-3 sendok teh susu, oleskan campuran ini pada wajah dan dan pijat secara perlahan selama 2-3 menit setelah itu bersihkan dengan air biasa.

Langkah Mudah Bikin Kulit Bersinar Dengan Lemon

2. Penggosokkan

Tahap berikutnya setelah melakukan pembersihan adalah tahap penggosokkan akan meningkatkan tampilan wajah secara keseluruhan dengan mengangkat sel kulit mati dan mengelupas kulit. Anda hanya perlu mencampurkan satu sendok gula  dengan beberapa  tetes minyak esensial lemon. 

kemudian kamu bisa menambahkan dua sendok makan minyak kelapa dan aduk secara merata. Gosok lembut campuran ini dengan gerakan memutar di wajan selama 5-6 menit. Hal ini akan menganggkat sel kulit mati sehingga kulit akan terasa lembut dan bercahaya setelah itu bilas dengan air biasa selama 5 menit 

3. Masker wajah

Masker wajah menjadi langkah penting dalam proses facial, masker wajah dapat membantu melembabkan kulit dan membuat tampilan kulit secara keseluruhan menjadi lebih baik. Anda bisa mencoba salah satunya dengan resep masker wajah dengan menggunakan lemon dan pisang.

Masker ini akan mengatasi jerawat dan inflamasi kulit serta melembabkan kulit. Caranya hanya dengan menghancurkan pisang dan tambakan beberapa tetes lemon, kemudian campurkan kedua bahan ini dan oleskan campuran tebal ini di wajah anda dan diamkan selama 15-20 menit setelah itu bilas lah hingga bersih.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.