Header Ads

image

Tips Bikin Si Dia Klepek Klepek Dengan 6 Sentuhan Ini Di Tubuh Pria!!


Tips Bikin Si Dia Klepek Klepek Dengan 6 Sentuhan Ini Di Tubuh Pria!!

Health - Setiap orang memiliki bagian tubuh yang sensitif, terutama saat berhubungan seks . Ketika bagian tubuh yang sensitif tadi disentuh, maka anda akan merasakan rangsangan yang lebih, hal ini bisa terlihat dengan jelas pada wanita, sedangkan pria akan lebih sulit untuk di deteksi.

Namun, ada beberapaa tips yang akan membuat pria terangsang, ia akan klepek klepek memujimu diantaranya adalah : 

1. Puting

Sentuhan pada puting tidak hanya sensitif terhadap wanita. Cobalah dengan lembut untuk menyentuh puting. sentuhan pada puting akan memberikan pria kesenangan ekstra.

2. Leher

Siapa yang tidak suka leher disentuh? Anda bisa mencium leher pasangan dengan lembut atau sesekali memberikan tiupan dengan pelan. Udara yang menyentuh kulit lehernya akan langsung menyalakan gairah pria.

3. Mulut

Mulut adalah zona sensitif seksual yang sangat penting pada tubuh. Berciuman dapat meningkatkan dopamin ( zat yang berpengaruh pada emosi) di dalam otak. Maka cobalah untuk menyentuh bibirnya dengan lembut, anda bisa menyentuhnya dengan bibir atau jari jemari.

Tips Bikin Si Dia Klepek Klepek Dengan 6 Sentuhan Ini Di Tubuh Pria!!

4. Telingga

Telingga adalah zona sensitif bagi pria dan wanita, jika anda suka telingga sendiri disentuh, maka pria juga akan menyukainya. Cobalah dengan lembut menyentuh dan membisikkan sesuatu yang seksi di te;ingga pria.

5. Ujung penis

Ujung penis pria juga mengandung ribuan saraf, Tatkala bercinta, ujung penis adalah bagian yang paling dekat dengan klitoris. rangsangan pun akan lebih mudah terasa.

6. Skrotum

Skrotum adalah area sensitif salah satu bagian dari organ reproduksi pria. Ketika skrotum disentuh, maka pria akan menjadi sangat terangsang, kulit skrotum pun cukup sensitif.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.