Header Ads

image

Nyawa Wanita Ini Terancam Saat Jalani Program Detoks


Nyawa Wanita Ini Terancam Saat Jalani Program Detoks

Agen Poker Online - Diawal tahun banyak sekali orang yang semangat menjalani program hidup sehat, yang mungkin saja salah satu nya adalah dengan menjalani program detoksifikasi, saat menjalani sebaiknya harus sesuai dengan rekomendasi para ahli, Jangan sampai seperti kejadian yang telah menimpa wanita yang berusia 46 Tahun asal Inggris yang nyawa nya terancam gara - gara menggunakan detoks secara berlebihan. 


Berdasarkan dari hasil laporan yang di berikan oleh British Medical Journal, wanita ini mengalami sakit parah bahkan hampir membuat nyawanya melayang setelah menjalani program program detoks untuk membersihkan sisa makanan di tahun baru, sayang nya program detoks yang di jalankan nya tanpa di dukung oleh ilmu medis. 

Bandar Q Online - Kondisi kritis ini terjadi dikarenakena gara - gara ia mengkonsumsi pil herbal serta cairan lebih dari yang di sarankan, dalam program detoks nya, wanita ini mengkonsumsi banyak bahan herbal dan juga pengobatan alternatif seperti Milk thistle, Molkosan, I - theanine, glutamine, komponen vitamin B compound , Vervain, akar valerian. 

Beberapa hari sebelum dibawa ke rumah sakit dia mengkonsumsi bahan - bahan tersebut disertai dengan minum banyak air putih, teh hijau dan teh sage dan ia di bawa kerumah sakit setelah mengalami kebingungan dan gigi gemertak selama satu jam, kemudian tubuhnya pun lemas dan mengalami kejang - kejang. 

Forum Judi Online - Keluarganya pun langsung membawanya ke rumah sakit Milton Keynes saat ia berada di ruangan instalasi gawat darurat, hasil tes nya menunjukkan kadar garam di tubuh wanita ini sangat rendah. untung nya saja wanita ini bisa kembali pulih, Namun para pakar pun mendesak untuk mempertimbangkan efek samping dari pengobatan alternatif ini 

Sebenarnya diet yang masuk akal dan juga dengan menjalankan aktivitas fisik yang teratur merupakan cara tepat dalam menjaga kesehatan serta juga dapat memaksimalkan kesehatan. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.