Header Ads

image

Ingin Kulit Kenyal Seperti Wanita Jepang? Ini Dia Rahasianya!


Ingin Kulit Kenyal Seperti Wanita Jepang? Ini Dia Rahasianya!

Health - Wanita tentunya menginginkan kulit yang sehat, dan tampak awet muda dan juga kenyal. Tampilan kulit yang kenyal dan awet muda ini kebanyakan dimiliki oleh wanita jepang, kebanyakan wanita jepang memiliki kulit yang lembut dan juga lentur.

Rahasia kulit kenyal yang dimiliki oleh wanita Jepang terletak pada perawatan kulit yang mereka lakukan, Nah apa sajakah perawatan kulit yang dilakukan oleh wanita Jepang untuk mendapatkan kulit yang kenyal?

1. Pelembab

Kunci semua perawatan kulit yang anda lakukan dengan pelembab ringan, bisa dalam bentuk krim, susu maupun minyak. Pelembab dengan ekstrak sutra membantu menghidrasi kulit tanpa menimbulkan lapisan produk yang tebal.

Ingin Kulit Kenyal Seperti Wanita Jepang? Ini Dia Rahasianya!

2. Pelembut

Softener atau skin conditioner dapat menambah kelembapan kulit. Watery toner ini berbeda dari kebanyakan toner karena bukan produk astrigen. Setelah mengunakan pelembut ini, maka diamkan selama satu atau dua menit agar kulit mampu menyerap sempurna. Carilah pelembut yang mengandung asam hyaluronis dan vitamin C untuk kulit yang bercahaya dengan sempurna.

3. Tabir Surya

Tidak peduli dengan cuaca yang hujan maupun panas, jangan sesekali anda meninggalkan tabir surya. Tidak hanya dari sinar matahari. Radiasi ultraviolet bisa datang dari mana saja termasuk juga dari cahaya lampu neon

Ingin Kulit Kenyal Seperti Wanita Jepang? Ini Dia Rahasianya!

4. Cairan Kecantikan 

Untuk mengurangi tanda tanda penuaan kulit seperti kusam, keriput dan bintik bintik gelap. Maka anda bisa menggunakan serum atau bisa orang jepang menyebutnya "biyoueki" untuk kulit yang lebih kencang maka gunakan serum yang mengandung ceramide dan kolageb. Jika anda khawatir akan timbulnya hiperpigmentasi, maka anda bisa menggunakan serum yang mengandung vitamin C didalamnya.

5. Pembersihan ganda

Pastikan anda melakukan pembersihan ganda untuk menyingkirkan sisa makeup kotoran , maka anda bisa mulai melakukan pembersihan dengan menggunakan pembersih minyak, Kemudian pilihlah pembersih yang lembut sehingga kulit akan tetap lembab. Zat zat keras cendrung akan membuang minyak alami pada kulit yang dapat menyebabkan kulit menjadi iritasi dan kering. 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.